Pjs Bupati Hadiri Pembukaan PKA serta Penutupan Orientasi PPPK Malinau 2024

Rab, 9 Okt 2024 02:35:02pm | author seraung1
Array
Pjs Bupati Malinau Pollymaart hadiri pembukaan PKA  dan penutupan orientasi PPPK yang dilaksanakan oleh kepala BPSDM Kaltara H. Rohadi,. SE.  M.AP (7/10).
Pjs Bupati Malinau Pollymaart hadiri pembukaan PKA dan penutupan orientasi PPPK yang dilaksanakan oleh kepala BPSDM Kaltara H. Rohadi,. SE. M.AP (7/10).
Array

SERAUNGPOST.COM

MALINAU – Pjs Bupati Malinau Pollymaart Sijabat, S.KM., M.AP mengucapkan terima kasih kepada Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara atas kerjasamanya selama ini.

 

Hal ini disampaikan Pollymaart saat menghadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Provinsi Kaltara angkatan VIII kelas Kabupaten Malinau serta penutupan orientasi PPPK Pemkab Malinau 2024, di ruang Tebengang, pada Senin (7/10/2024).

Baca juga : Pembenahan Pasar Pelangi dan Dermaga Direncanakan Tahun Depan

Kepemimpinan administrator yang dilaksanakan hari ini lanjut Pollymaart, merupakan bagian penting dalam perkembangan kompetensi sumber daya aparatur yang memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan keberhasilan program-program pemerintah serta menggerakkan perubahan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain kepemimpinan administrator juga dilangsungkan penutupan orientasi PPPK yang telah berjalan dengan baik.

“Saya dapat informasi PPPK Malinau mendapatkan apresiasi dari Bupati dengan memberikan TPP. Itu merupakan suatu hal yang terbaik karena se-Indonesia mungkin baru Kaltara dan Malinau yang memberikan itu (TPP),” ujarnya.

Di Kaltim saja lanjut Pollymaart, yang memiliki APBD 50 sekian triliun tidak memberikan itu kepada PPPK-nya, tapi di Malinau justru diberikan.

Karena itu, Pollymaart berharap PPPK Malinau harus terus berkontribusi untuk pembangunan di Malinau.

Menurut Pollymaart bahwa tidak ada pemisah antara ASN dengan PPPK yang justru sudah saling berkolaborasi karena sudah mendapatkan sosialisasi yang sama.

“Saya berharap semua itu dapat diterapkan dengan baik di tempat kerja masing-masing dan saudara-saudara dapat menjadi bagian dari kekuatan yang membantu percepatan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Kegiatan ini sendiri dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kepala BPSDM Provinsi Kaltara H. Rohadi, S.E., M.AP mewakili Pjs Gubernur Kaltara.

“Saya berharap saudara-saudara sekalian dapat mengimplementasikan dengan baik apa yang sudah diterima selama pelaksanaan kegiatan pelatihan ini,” tutur Rohadi.(adv)

Sumber : Prokompim Malinau

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Pjs Bupati Hadiri Pembukaan PKA serta Penutupan Orientasi PPPK Malinau 2024

SERAUNGPOST.COM MALINAU – Pjs Bupati Malinau Pollymaart Sijabat, S.KM., M.AP mengucapkan terima kasih kepada Kepala…

Pesta Gotilon HKBP, Pjs : Gubernur Togap Simangunsong Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

SERAUNGPOST.COM TARAKAN – Pjs. Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Togap Simangunsong mengajak keluarga besar Huria Kristen…

Sekprov Tegaskan Peningkatan Tata Kelola BUMD pada Rakor Pencegahan Korupsi Bersama KPK

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Sekertaris Provinsi Kaltara, Dr. H. Suriansyah, M.AP menegaskan pentingnya meningkatkan tata…

Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Togap Kembali Tegaskan Netralitas ASN Dalam Penyelenggaraan Pilkada Serentak

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Pjs Gubernur Kalimantan Utara Togap Simangunsong, memimpin Upacara dalam rangka memperingati…

Forum Pemred SMSI Dikukuhkan: Dorong Independensi dan Standar Pers Indonesia.

SERAUNGPOST.COM JAKARTA — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) resmi mengukuhkan pengurus pusat masa bakti 2024-2029…

FKUB Kaltara Gelar Doa Bersama dan Deklarasi Pilkada Damai

SERAUNGPOST.COM BULUNGAN – Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si serta jajaran DPRD, Forkopimda bersama…

Pembenahan Pasar Pelangi dan Dermaga Direncanakan Tahun Depan

SERAUNGPOST.COM MALINAU – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H didampingi wakil bupati beserta beberapa…

Gubernur Dorong Percepatan Perumahan ASN Kaltara

SERAUNGPOST.COM TARAKAN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) mengusulkan dukungan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan…

Musda Ke-III MUI Kaltara, Mantapkan Peran Ulama di Era Globalisasi

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kalimantan Utara…

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kaltara ke Kota Samarinda

SERAUNGPOST.COM SAMARINDA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara melakukan kunjungan kerja…