HUT Desa Mentarang Baru Ke- 20, Gelar Berbagai Lomba

Kam, 23 Mei 2024 11:52:12pm | author seraung1
Array
240520100508_photo_2024-05-20_23-04-53
Array

seraungpost.com

Malinau- Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H hadiri pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Mentarang Baru ke- 20 tahun, yang dilaksanakan di Panggung Kesenian RT. 03 Desa Mentarang Baru, pada Sabtu (18/5/24) malam.

 

HUT Desa Mentarang Baru tahun ini mengusung tema “Bangkit Bersinergi Tumbuh Berseri Menuju Desa yang Maju”.

 

Dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi berharap Desa Mentarang Baru dapat semakin maju, sukses sesuai dengan semangat tema yang diusung.

 

Wempi mengajak masyarakat Desa Mentarang Baru untuk bersama-sama membangun desa ini. Terutama pemuda Desa Mentarang Baru agar berjuang terus melengkapi diri dengan pendidikan yang bisa dimanfaatkan untuk kemajuan desa.

 

Ia ingin agar para pemuda desa dapat memanfaatkan program Desa Sarjana guna membangun desanya sesuai dengan potensi desa.

 

“Karena dengan pendidikan, kalian dapat menciptakan potensi baru bahkan peluang yang baru untuk kemajuan desa,” ujarnya.

 

Sementara itu, ketua panitia acara Harianto, S.Pd., M.Pd melaporkan bahwa kegiatan perayaan HUT Desa Mentarang Baru ke- 20 ini akan dilaksanakan selama tujuh hari, mulai tanggal 18 sampai dengan 24 Mei 2024.

 

Perayaan HUT Desa Mentarang Baru akan diisi dengan berbagai macam kegiatan rakyat berupa lomba voli, fashion show anak-anak, lomba menyanyi lagu Lundayeh, lomba gong kreasi, lomba kebersihan, lomba menyumpit dan lomba membuat felefet.

 

Perayaan HUT Desa Mentarang Baru ini digelar guna mempererat tali silaturahmi, rasa kebersamaan dan gotong royong masyarakat desa sehingga masyarakat Desa Mentarang Baru dapat saling bersinergi dan tumbuh berseri untuk kemajuan desa yang lebih baik.

 

“Hal ini sesuai dengan tema HUT Desa Mentarang Baru tahun ini yaitu Bangkit Bersinergi Tumbuh Berseri Menuju Desa yang Maju,” ujarnya.(hms)

 

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”

“Saya Ada Untuk Semua”

“Bersama Kita Pasti Bisa”

“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Kick-Off Penyusunan RAD-PD Provinsi Kaltara, Wujudkan Inklusi dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kalimantan Utara, H. Datu…

Kaltara Jadi Daerah Terbaik Dalam Penerapan EFT

SERAUNGPOST.COM JAKARTA – Provinsi Kalimantan Utara Kembali meraih penghargaan untuk ke sekian kalinya. Penghargaan ini…

Lolos Middle Income Trap, Kaltara Jadi Kiblat Percontohan Pertumbuhan Ekonomi Nasional

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Pemerintah melakukan upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah di Indonesia,…

Kolaborasi Menjaga Stabilitas Pangan

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Badan Pangan Nasional (Bapanas) memiliki peran strategis dalam melakukan koordinasi, pelaksanaan,…

PWRI Diharap Berkontribusi Bagi Pembangunan Kaltara

SERAUNGPOST.COM TARAKAN – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setprov Kalimantan Utara (Kaltara) H. Datu…

SPBE Diharap Dapat Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Asisten bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kaltara, Pollymart Sijabat, SKM., M.AP…

Pekan Imunisasi Nasional Polio di Gelar Serentak

SERAUNGPOST.COM TARAKAN – Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio digelar serentak. Di mana, di Provinsi…

Pemprov Kaltara dan Bank Indonesia Gelar High Level Meeting TP2DD Wilayah Kalimantan Utara

SERAUNGPOST.COM TARAKAN – Dalam rangka percepatan dan perluasan digitalisasi melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)….

Bantuan PKH Beri Dampak Positif

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, H. Arminsyah, S.Sos, M.HP mengungkapkan bantuan…

Instensitas Hujan semakin tinggi, BPBD Himbau Masyarakat Lakukan Mitigasi Bencana

SERAUNGPOST.COM TANJUNG SELOR – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menghimbau kepada…